Akun Free Fire Suspended? Ini Cara Mengatasinya

begini cara mengatasi akun free fire suspended

InnovationVibeAkun Free Fire Suspended? Ini Cara Mengatasinya – Free fire adalah game battle royal mobile yang cukup terkenal di indonesia. Tetapi bagaimana bila account free fire terserang suspended? Tak perlu cemas, pasalnya langkah menangani account FF yang terkena suspended benar-benar gampang dilaksanakan. Sebelumnya, yakinkan anda sudah tahu argumen dan pemicu mengapa account free fire di suspend atau banned. Karena dengan demikian, anda dapat menanganinya lebih gampang dan dapat menahan supaya tidak terulang lagi.

akun free fire banned

Biasanya, account FF yang terkena suspended dikarenakan oleh sudah memakai cheat atau kontribusi dari program faksi ke-3 . Program ini umumnya akan teridentifikasi sebagai program ilegal hingga mengakibatkan account FF di banned. Bila anda memang berasa sudah lakukan manipulasi dalam game free fire dengan memakai cheat. Karena itu benar-benar lumrah bila account FF memperoleh peringatan suspended.

Tetapi anda tak perlu cemas, karena masihlah ada sedikit peluang account FF yang di suspended itu dapat dimainkan kembali. Silakan membaca selanjutnya artikel di bawah ini.

Langkah Menangani Account FF Suspended

Ada dua tipe langkah untuk menangani suspended account free fire yang diterapkan oleh garena. Yang pertama yakni dengan mengganti imei piranti atau piranti hingga tidak teridentifikasi, lalu yang ke-2 yakni dengan mengontak garena. Langkah yang pertama cuman dapat dilaksanakan pada ponsel android yang telah di root. Bila ponsel android yang anda punyai belum di root, karena itu anda dapat coba sistem yang ke-2 .

Menangani Account FF di Banned

Sama seperti yang sudah disebut awalnya di atas, untuk langkah yang pertama cuman dapat dilaksanakan di ponsel android root. Maka yakinkan supaya ponsel yang anda pakai telah dalam status root.

Berikut langkah menangani account FF di banned:

  • Pertama install program xposed installer.
  • Selanjutnya install program IMEI Changer.
  • Bila ke-2 program telah di install, restart HP Android.
  • Kemudian uninstall program free fire.
  • Lakukan program module xposed lalu tentukan IMEI Changer.
  • Karena itu HP Android akan memperoleh IMEI yang baru.
  • Restart satu kali lagi HP Android anda.
  • Cara paling akhir install kembali FF lewat playstore.

IMEI Changer ialah program yang berperan untuk menukar IMEI pada HP Android. Dengan memakai program itu, karena itu piranti anda tidak teridentifikasi sudah memakai cheat free fire.

Membuat Laporan ke Garena

Bila ponsel anda belum root dan tidak mau mempunyai risiko karena lakukan rooting android, karena itu langkah yang ke-2 ini menjadi jalan keluar paling efisien untuk kembalikan account FF yang terkena suspended.

Turuti langkah menangani account FF suspended di bawah ini:

  • Membuka browser lalu datangi situs garena.
  • Selanjutnya login memakai account garena anda.
  • Seterusnya masuk di halaman garena player suport.
  • Di pilihan Game tentukan Free fire.
  • Lalu di pilihan Kelompok tentukan Account.
  • Pada Sub Kelompok, tentukan pilihan Account Terserang Ban.
  • Paling akhir, anda harus isi formulir pada bagian pesan.
  • Usai, silakan click tombol Kirim.

Saat ini anda perlu menanti respon dari garena pada laporan ticket sudah anda kirimkan lewat e-mail. Bila faksi garena menyepakati laporan anda, karena itu account free fire dapat normal kembali dari suspended dan dapat dimainkan kembali. Supaya tanggapan ticket bisa ditanggapi oleh garena secara cepat, yakinkan anda mengirim ticket dan isi pesan sesuai data secara benar. Anda bisa juga mengirim arsip jpg, jpeg, png atau pdf pada laporan anda.

Akhir Kata

Nah itu dua langkah menangani account FF terkena suspended yang menjadi jalan keluar untuk kembalikan free fire yang di banned karena teridentifikasi memakai cheat. Semoga bermanfaat ya.

Baca juga: Cara Mengecek IMEI HP Terkini
Baca juga: Cara Pemakaian Tool Skin Free Fire 2021

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *