Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik Di Android Dan ioS 2021

Aplikasi Menggabungkan Foto Moldiv

InnovatioVibeAplikasi Menggabungkan Foto Terbaik Di Android Dan ioS 2021 – Dulunya jika kita ingin mengambil suatu momen tertentu, kita terlebih dahulu harus mencari studio foto atau harus memiliki kamera yang harganya bisa dibilang menguras kantong. Namun kini, dengan berkembangnya zaman serta teknologi, kini setiap orang dengan mudah mengambil momen-momen yang sangat berharga bagi hidup mereka dengan menggunakan smarphone. Ketika usai mengambil momen dengan cara difoto, rasanya kurang pas jika gambar tersebut tidak diedit. Kebanyakan orang-orang ingin mengedit momen tersebut dengan mengabungkan hasil beberapa foto berada didalam satu jeda atau bingkai agar momennya terlihat  lebih berasa.

Di Smartphone baik itu Android atau Ios, banyak sekali aplikasi yang bisa diakses untuk mengedit dan mengabungkan beberapa foto yang pastinya bisa digunakan dengan mudah. Berikut InnovationVibe.com memberikan rekomendasi kepada kamu yang saat ini tengah mencari aplikasi terbaik untuk menggabungkan foto di Android dan IoS. Cek ya!

Layout From Instagram Collage

Aplikasi Layout From Instagram Collage

Aplikasi ini resmi merupakan bagian yang dirilis oleh Instagram yang berfungsi untuk membuat kolase dengan menggabungkan beberapa foto dalam satu gambar dan membuatnya menjadi menarik. Hadirnya Layout From Instagram Collage ini sendiri terinspirasi dari banyaknya pengguna yang sering mengupload beberapa foto yang dijadikan dalam satu gambar. Cara menggunakannya pun sederhana dan fleksibel, kamu juga bisa memanfaatkan beberapa fitur diantaranya Miror,Flip dan Rotet serta efek-efek menarik yang pastinya membuat kamu lebih terlihat bewarna!. Kamu bisa langsung mendownloadnya di Google Play atau App Store ya.

Pic Collage

Aplikasi Menggabungkan Foto Pic Collage

Pic Collage merupakan sebuah aplikasi yang dirilis oleh Cardial Blue Sofware, Inc yang berfungsi untuk memasukan foto-foto dari koleksi galeri kamu sehingga dapat membuat kolase. Layout kolase yang kamu buat bisa dipilih dengan bentuk persegi atau persegi panjang. Aplikasi ini juga terseia beberapa fitur seperti text, stiker-stiker lucu, template, baground serta beberapa frame untuk membuat gabungan fotomu menjadi menarik. Tunggu apalagi? Buruan download deh :D.

Pixlr

Aplikasi Menggabungkan Foto Pixlr

Aplikasi ini dikembangkan oleh Autodesk Inc yang berukuran hanya 17Mb yang bisa dipakai untuk mengedit beberapa fotomu menjad satu kolase. Pixlr memiliki beberapa fitur seperti Motes yang berfungsi untuk menambahkan beberapa efek ke gambar yang akan kamu edit seperti Bokehrain, bokehstring, Floral, Lux, Fine, Snowfall dan Snowflale. Selain itu juga tersedia beberapa border dan stiker untuk mempercantik fotomu. Meski gratis, akan tetapi masih banyak fitur lain loh yang bisa kamu manfaatkan di Pixlr ini. Penasaran? Yuk buruan di download biar kamu merasakan sensasinya !.

Photo Collage Pro

Aplikasi Menggabungkan Foto Photo Collage Pro

Aplikasi ini dirilis oleh Zentertain yang saat ini telah di unduh lebih dari 10 Juta kali. Sama seperti aplikasi yang telah dijabarkan sebelumnya, Photo Collage Pro juga menyediakan stiker, filter, teks, background, dan warna sesuai keinginanmu. Selain itu kamu juga bisa membuat kolase foto yang sangat minimalis. Photo Collage Pro ini juga menyediakan sekiat 120 template atau Layout yang bebas kamu pilih, pastinya ini membuat kamu lebih leluasa dalam menggabungkan foto-foto momen mu. Pokoknye terbaik deh ini aplikasi!, tidak percaya ? Coba download aja dan lihatlah sendiri J .

Canva

Aplikasi Menggabungkan Foto Canva

Canva merupakan aplikasi desain grafis yang beroperasi mulai tanggal 1 Januari 2012 yang didirikan oleh Melanie Perinks. Meski para pengguna Canva memanfaatkan aplikasi ini untuk membuat Poster, Spanduk, undangan serta kartu ucapan. Namun jangan salah kamu bisa mengedit atau membuat kolase foto kamu disini loh, karena Canva menyediakan template dan fitur colase foto. Aplikasi ini sangat direkomendasikan buat kamu yang juga hobi buat desain untuk quote-quote gitu, pokoknya terbaik deh!

Collage Maker – Grit Inc

Aplikasi Menggabungkan Foto Collage Maker

Sepintas aplikasi ini sama saja seperti aplikasi yang telah penulis jabarkan diatas, namun kelebihannya disini Collage Maker ini ada menu yang membuat foto-foto kamu menjadi Aesthetic. Di aplikasi ini mempunyai ratusan bingkai, stiker dan aset grafis untuk membantu kamu dalam mengedit foto. Menurut penulis, ini termasuk aplikasi yang punya aset grafis paling lengkap dan beragam. Meski kamu menggunakan template, kamu tetap mampu membuat gabungan foto-fotomu menjadi unik. Untuk merasakan bagaimana uniknya, silahkan download aja ya dan buktikanlah sendiri J .

Moldiv

Aplikasi Menggabungkan Foto Moldiv

Aplikasi ini menggunakan interface yang sederhana namun bisa dibilang modern untuk membuat kolase foto. Moldiv membantu Anda untuk membuat kolase foto yang menarik perhatian orang yang melihatnya. Aplikasi untuk Android ini menyediakan berbagai fitur yang menarik, mulai dari puluhan efek foto, frame dasar, dan pola latar belakang bingkai serta ratusan stamps dan speech bubbles yang membuat kamu lebih leluasa dalam mengedit foto.

Nah, itulah beberapa aplikasi mengabungkan foto terbaik yang kami rekomendasikan bagi teman-teman. Bagi teman-teman yang mempunai aplikasi lain bisa ditulis di komentar ya!. Selamat menggunakan.

Baca juga: Inilah Aplikasi Screenshot di Laptop dan PC Terbaik 2021
Baca juga: Cara Ubah Foto Jadi Tua Pakai FaceApp di Android

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *