Cara Terbaru Daftar dan Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit

cara daftar dan berlangganan netlfix tanpa kartu kredit gratis

InnovationVibeCara Terbaru Daftar dan Berlangganan Netflix Tanpa Kartu Kredit  – Sekarang ini banyak langkah dan keringanan melihat film yang tidak cuman dapat dilaksanakan di bioskop saja. Bermacam basis menonton film banyak tersebar di Indonesia diantaranya Netflix. Tetapi, beberapa dari kita yang belum mengetahui langkah abonemen Netflix.

Melihat film juga bisa disebutkan sebagai hoby oleh sebagian orang, dan tentu saja berlainan jenis yang disukai. Netflix adalah salah satunya basis streaming film dan seri TV seperti HBO GO, Amazon Prime, Viu, dan iFlix.

Untuk melihat film atau content video di Netflix, kalian harus mendaftarkan dan abonemen paket lebih dulu. Untuk kalian beberapa pemakai baru, Netflix tawarkan free trial atau coba gratis dengan waktu 30 hari yang mempunyai tujuan memancing ketertarikan untuk memakai Netflix. Lantas bagaimanakah sich langkah untuk abonemen Netflix?

 Netflix itu Apa?

Tentunya kamu seringkali dengar Netflix, dong. Netflix ialah service menonton streaming film yang lagi trend. Sebab Netflix, cukup banyak fans film yang berpindah dari menonton tv, bioskop, dan YouTube ke service streaming asal Amerika Serikat ini. Netflix tawarkan bermacam content video dimulai dari seri tv, film, film dokumenter, anime, konser musik, sampai film dan sinetron Korea Selatan terkini dan pasti ada subtitle Indonesia-nya.

Langkah Membuat Account Netflix

Sesudah kalian ketahui apakah itu Netflix, nah saat ini waktunya kalian ketahui langkah abonemen Netflix, supaya kalian dapat melihat film dan seri favorite kalian kapan pun dan dimanapun. Baca secara baik langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama yang perlu dilaksanakan, membuka situs Netflix, lewat link ini netflix di browser kalian.
  • Kemudian, kerjakan registrasi, lalu click ‘Start Your Free‘ (Bila kalian konsumen setia yang baru pertama kalinya daftar, umumnya akan diberi free trial)
  • Setelah free trial usai, karena itu kalian akan diharuskan untuk abonemen Netflix, lewat cara pilih paket yang ada, sebagai berikut ini:
  1. Basic
    Memberikan dukungan streaming HD dan satu piranti: Rp100 ribu /bulan
  2. Standard
    Memberikan dukungan streaming HD dan dua piranti berbarengan: Rp139 ribu /bulan
  3. Premium
    Memberikan dukungan streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat piranti berbarengan : Rp169 ribu /bulan
    tahap selanjutnya, sesudah kalian pilih paket yang diharapkan, seterusnya click ‘Continue‘
  • Selanjutnya, teruskan dengan membuat account baru, lewat cara isi form, yaitu isi alamat e-mail dan sandi, lalu click ‘Register
  • Seterusnya kalian perlu membayar, kalian dapat membayar dengan memakai kartu credit, seperti Visa, MasterCard, dan American Kilat, selanjutnya saran info pembayaran.
  • Lalu, isi detil kartu credit/debet, di mana macamnya telah diterangkan di atas. Nah, untuk kalian tidak punyai kartu credit, dapat memakai kartu credit virtual bank kalian.
  • Sesudah kalian telah membayar, seterusnya hanya click ‘Start Membership‘ atau ‘Mulai Abonemen

Bila semua cara di atas telah kalian kerjakan, maka| kalian bisa nikmati dan mulai melihat film dan seri favorite kalian.

Langkah Daftar Netflix Tanpa Kartu Credit

Bila kalian tidak memiliki kartu credit, kalian dapat memakai feature Debet Online Indonesia. Kalian harus cari tahu lebih dulu, apa bank yang kalian pakai memberikan dukungan feature itu. Dan berikut langkah daftar Netflix tanpa kartu credit.

  • Yang pertama yakinkan lebih dulu bank yang kalian pakai ini mempunyai feature Debet Online Indonesia. Sebagai contoh kami gunakan debet BCA dan telah disokong dengan Debet Online sebagai alternatif kartu credit.
  • Yang perlu kalian kerjakan ialah cukup request nomor VCC (Virtual Kredit Card) atau VCN (Virtual Kredit Number) untuk mendaftarkan memakai kartu debet online, sepertikan dengan bank yang kalian pakai.
  • Tahap selanjutnya ialah membuka program Netflix dari piranti yang kalian, bisa memakai iPhone. Kalian bisa juga terhubung Netflix memakai browser.
  • Tahap selanjutnya, daftar Netflix dengan gratis dengan click tombol Gabung Frere for a Month.
  • Selanjutnya, tentukan berlangganan rencana Netflix yang kalian harapkan.
  • Kalian harus lakukan registrasi dengan membuat username, e-mail dan sandi dalam form yang sudah disiapkan, yakinkan berisi secara benar.
  • Selanjutnya, saran data debet online yang sudah kalian bisa saat request VCC. Saran semua data debet di data kartu credit.
  • Seterusnya, bila cara di atas telah sukses, kalian diwajibkan untuk masukkan nomor telephone atau mobile untuk sandi recovery pilihan Netflix.
  • Selanjutnya bakal ada beberapa penataan opsi seperti piranti yang akan kalian pakai, selanjutnya siapa yang melihat, film opsi dan lain-lain.
  • Melengkapi semua sampai masuk di halaman muka Netflix.
  • Selanjutnya, bakal ada beberapa opsi untuk klarifikasi nomor telephone. Kalian click ‘Send Code’ untuk kirim code ke nomor telephone yang sudah kalian masukan barusan.
  • Kalau sudah memperoleh nomor klarifikasi, seterusnya saran nomor klarifikasi itu.
  • Saat ini kalian dapat nikmati trial gratis Netflix tanpa kartu credit, untuk seterusnya silakan sepertikan dengan paket yang kalian harapkan dan melakukan pembayaran dengan Debet Online Indonesia seperti cara di atas.

Langkah Stop Berlangganan Netflix

Nah misalnya kalian nyaris dekati sebulan abonemen, lalu kalian tidak mau meneruskan abonemen, kalian dapat stop berlanggan. Hingga saldo dalam kartu credit atau kartu debet kalian tidak terpenggal secara automatis pada bulan selanjutnya.

cara berhenti berlangganan netlfix

Untuk stop abonemen atau langganan kalian dapat mengikut langkah-langkah di bawah ini:

  • Yang pertama, login ke Netflix.
  • Selanjutnya kalian click panah di sudut kanan atas, dekat nama profile.
  • Seterusnya, click Akun.
  • Lalu, di bawah Membership and billing, click tombol Cancel membership warna abu-abu.
  • Kalau sudah click ‘finish cancellation‘ untuk setop berlangganan.

Bila langkah di atas telah kalian kerjakan karena itu kalian akan stop abonemen Netflix di bulan selanjutnya dan saldo kalian tidak terpenggal kembali.

Akhir Kata

Itulah cara mendaftar dan berlangganan Netflix tanpa kartu kredit tanpa kartu kredit secara gratis dan mudah juga lengkap sekaligus bagaimana cara berhenti berlangganan Netflix. Semoga bermanfaat ya

Baca juga: Website Subtitle Download Terbaik 2021
Baca juga: Cara Mudah Mendapatkan Ceklis Biru di Instagram

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *