Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dalam Satu Email

cara membuat channel Youtube dalam 1 email dengan benar

InnovationVibeCara Membuat Banyak Channel Youtube Dalam Satu Email – Halo sobat! Saat ini trend sebuah situs yang digunakan sebagian orang untuk mencari uang, situs itu menyediakan berbagai video-video yang berupa informasi, edukasi bahkan hiburan kepada para pengaksesnya. Yap itulah Youtube, Adapun video yang ada diupload oleh seorang  yang disebut “Content Creator”. Selain content creator, ada juga beberapa media dari Televisi dan Portal Online yang memanfaatkan situs ini sebagai sarana untuk memberikan produk jurnalistik milik mereka melalui tayangan video.

Adapun hadirnya Youtube memiliki misi berupa memberi kebebasan untuk menyampaikan pendapat dan menunjukkan dunia kepada setiap orang dengan memegang prinsip kebebasan berekspresi, mendapatkan informasi, menggunakan peluang, dan kebebasan berkarya. Youtube bisa disebut merupakan situs yang sukses dan populer di Indonesia, tercatat kurang lebih sebanyak 182 jt warganet mengaksesnya setiap tahun dengan rentang usia 16 sampai 64 tahun.

Kebanyakan pengguna menilai, bahwa untuk membuat channel Youtube hanya bisa menggunakan satu email. Akan tetapi jangan salah, dalam satu email itu sebenarnya bisa membuat beberapa channel Youtube loh!. Mau tau gimana caranya ? Yuk ikuti langkah-langkah ini, dijamin berhasil!.

Begini Cara Membuat Banyak Channel Youtube Dengan Satu Email

Lakukanlah login email terlebih dahulu

cara membuat channel Youtube dalam satu email

Kunjungi situs Youtube, lalu klik gambar profil setelah itu pilihlah setelan

cara membuat channel Youtube dengan satu email

Nanti Kamu akan diarahkan ke tampilan beberapa fitur akun, lalu klik tambahkan atau kelola channel Anda

cara membuat channel Youtube dalam 1 email

Setelah itu pilihlah kolom buat channel

cara membuat channel Youtube dengan 1 email

Isilah nama akun dan pilih buat

cara membuat channel Youtube dalam 1 email dengan benar

Dan selamat channel kamu yang baru telah dibuat!, jika kamu ingin membuat yang lain bisa menggunakan langkah yang sama. Pengalaman dari penulis, dalam satu email tersebut bisa membuat akun (channel) yaitu sebanyak delapan buah.  Perlu diketahui cara ini hanya bisa digunakan untuk dalam bisnis seperti usaha melalui Youtube dan ngebranding content creator atau produk usaha yang saat itu tengah mereka kelola.

Selain itu kamu juga harus waspada karena terlalu banyak membuat akun hal itu bisa membuat adanya indikasi spam oleh sistem Youtube dan google, ini membuat channel yang ada didalam email kamu dapat dibanned secara permanen dalam mengakses Youtube karena melanggar standar peraturan pedoman komunitas. Jadi bijaklah dalam menggunakannya ya !.

Akhir Kata

Nah begitulah cara membuat banyak channel Youtube dalam satu email, bagi yang masih ragu atau ingin bertanya lebih jauh silahkan melalui fitur komentar ya. Bagi yang tidak percaya silahkan dicoba sendiri hehehe. Selamat mencoba !!!

Baca juga: Cara Membuka 2 Akun WhatsApp dalam 1 HP
Baca juga: Cara Paling Aman Aktifkan Incognito di Youtube

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *