Cara Membuat Nama Kosong di Among Us Dengan Benar

cara membuat nama kosong di among us

InnovationVibeCara Membuat Nama Kosong di Among Us Dengan Benar – Untuk kamu yang mulai ketarik dengan game trending satu ini dan telah belajar langkah bermain game Among Us, selamat ya sekarang ini kamu bisa disebutkan gamers magang.

Bila kamu telah mengusai dalam memainkan, janganlah sampai permainan ini kamu kerjakan di dunia riil ya. nah, untuk kamu gamers magang atau pemain pemula, ada banyak panduan yang perlu kamu kenali untuk mengenali lebih dalam kembali masalah game trending ini. Kecuali panduan/langkah untuk bermain dan langkah mengenali impostor di Among Us, kamu perlu tahu trick supaya nama kamu nampak kosong.

Sebab secara design, Among Us sudah membuat supaya pemain tidak dapat kosongkan kotak nama mereka bila pengin masuk ke lobby. Ini dilaksanakan supaya kamu dapat lebih gampang dikenali oleh beberapa pemain lain. Walau demikian, ada langkah supaya kamu dapat hilangkan namamu di Among Us, dan di artikel ini, kita akan mengulasnya.

Berikut Langkah-Langkah Dalam Membuat Nama Kosong di Among Us

  • Pertama, membuka Browser opsimu (Chrome, Firefox, Safari, dan lain-lain..)
  • Kedua membuka web di link ini emptycharacter.com atau ketik di Google dengan kata kunci  “U+3164” (Pilih situs web dengan judul U+3164 Hangul Filter Unicode)
  • Selanjutnya sesudah web telah terbuka, kamu dapat scroll kebawah dan pilih copy text atau pilihan ke-2 kamu dapat meng-copy text itu secara manual
  • Berikutnya, Copy opsi itu
  • Kemudian Membuka Among Us di piranti mu (handphone atau PC)
  • Tentukan Pilihan Online
  • Paste text kosong yang diputuskan pada kotak ‘Nama watak’ yang ada dibagian atas Menu.
  • Click ok di Keyboard

Pada game among us sesungguhnya cuman membolehkan nama yang benar saja, jangan biarkan nama watak kita jadi kosong. Langkah ini dianjurkan untuk dipakai sebagai eksperimen saja.

Akhir Kata

Demikian pembahasan berkenaan Langkah Membuat Nama Kosong di Among Us dengan Gampang, Mudah-mudahan berguna dan terima kasih sudah bertandang diblog sederhana ini.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *