Cara Paling Aman Aktifkan Incognito di Youtube

cara mengaktifkan mode incognito di youtube dengan aman

InnovationVibeCara Paling Aman Aktifkan Incognito di Youtube – Menonton video 18+ di YouTube kemungkinan kedengar mempunyai konotasi negatif di telinga sejumlah besar dari kamu, ya? Walau sebenarnya, content video seperti itu tidak hanya yang bau “dewasa” saja, tetapi ada pula yang masuk ke kelompok itu sebab mempunyai elemen darah atau menakutkan didalamnya.

Nah, untuk kamu yang mempunyai adik atau anak yang kerap memakai HP-mu untuk menonton YouTube, pemakaian feature model incognito tentu saja akan menolong. Lalu, bagaimana ya langkah aktifkan model incognito di YouTube? Baca lagi artikel Jaka secara lengkap di bawah ini!

supaya tidak ketahuan cara paling aman aktifkan incognito di youtube

Langkah Aktifkan Model Incognito di YouTube

Langkah memakai model incognito di YouTube ini benar-benar gampang. Kamu cuman memerlukan langkah-langkah simpel untuk melakukan. Sayang, feature ini cuman dapat dipakai oleh pemakai YouTube versus program saja. Baik itu program YouTube untuk HP Android atau iPhone. Feature ini tidak ada untuk pemakai YouTube Go, jadi kamu perlu download program YouTube reguler lebih dulu untuk nikmati feature ini.

  1. Buka dahulu program YouTube di handphone kamu. Kemudian tap simbol profil dari account kamu yang berada di pojok kanan atas.
  2. Untuk aktifkan model incognito YouTube, tap opsi Turn on Incognito.
  3. Seterusnya akan tampil pernyataan jika nanti saat kamu tutup model incognito, karena itu semua kisah video yang dilihat langsung akan terhapus.
  4. Untuk masuk di model incognito, langsung tap tombol Got It.
  5. Sampai di step ini, model incognito juga langsung akan aktif.
  6. Saat model incognito Youtube aktif, kamu dapat menyaksikan simbol incognito di pojok kanan atas dan tulisan “You’re incognito” dengan latar hitam pada bagian bawah monitor.

Sepanjang kamu memakai model incognito, karena itu semua data account kamu seperti daftar kanal yang di subscribe, Notifications, dan Library, semua akan kosong sebab diselinapkan. Jadi, untuk beberapa waktu kamu tidak dapat menonton video dari figur YouTuber favorite. Walau demikian, kamu masih dapat melihat video di halaman Home dan Explore.

Dengan aktifkan model ini, history kamu saat menonton video kelompok dewasa di Youtube juga tidak disimpan. Jadi, tidak akan ada yang mengetahui video apa yang telah kamu membuka. Feature ini akan membuat kamu lebih bebas kembali untuk melihat video yang dipandang berisi content dewasa sebab satu dan lain perihal, walau sebenarnya didalamnya masih termasuk pantas untuk dilihat.

Lalu, bagaimanakah cara keluar dari model Youtube incognito? Tenang saja! Jaka akan ngebahas bagaimana langkah menonaktifkan model incognito YouTube.

Langkah Menonaktifkan Model Incognito di YouTube

Ingin program YouTube seperti terlihat biasa kembali? Tenang! Jaka akan ulas triknya agar kamu dapat memperoleh pemberitahuan atau pesan seperti umumnya. Saat langkah ini dilaksanakan, kisah kamu sepanjang memakai program YouTube akan disimpan seperti umumnya kembali, jadi lihat baik bedanya.

Langkah menonaktifkan model penyaruan YouTube dapat dilaksanakan dengan gampang. Cuman langkah-langkah saja, kok. Berikut langkah keluar dari model incognito di YouTube:

  1. Tap simbol incognito yang ada pada bagian pojok kanan atas. Kemudian akan tampil pop-up opsi.
  2. Tap pada opsi Turn off Incognito. Dengan demikian kamu akan kembali masuk di halaman YouTube dari account Gmail awalnya. Semua kisah video yang kamu saksikan di model incognito tidak terdaftar.
  3. Sesudah model incognito tidak aktif, kamu dapat kembali terhubung program YouTube seperti umumnya. Feature Subscription, Notifications, dan Library akan kembali aktif.

Gunakan model incognito ini dengan jeli ya! misalnya untuk memeriksa video trending yang kamu sangsi pantas untuk dilihat atau mungkin tidak dan beberapa hal lain seperti itu.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan mengenai bagaimana cara mengaktifkan model incognito di Youtube agar menonton video 18+ aman. Semoga bermanfaat ya. Terima kasih

Baca juga: Cara Mudah Mendapatkan Ceklis Biru di Instagram
Baca juga: Langkah Membuat Akun Kanal Youtube

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *