Begini loh Cara Terbaru Mengupload Foto Video Di Instagram Melalui PC

cara mengupload foto video di instagram melalui komputer

InnovationVibe – Cara Terbaru Mengupload Foto Video Di Instagram Melalui PC – Instagram merupakan sebuah aplikasi untuk membagikan momen-momen beharga seseorang berupa foto atau video.  Aplikasi yang dirilis pada tanggal 6 Oktober tahun 2010 ini secara global telah digunakan oleh 1 Milliar pengguna dengan 500 juta diantaranya aktif mengunggah fitur insta story setiap hari. Di Indonesia saat ini total orang yang aktif mengakses Instagram telah mencapai angka kurang lebih 62 juta pengguna.

Adapun fitur-fitur dari aplikasi ini berupa pengikut, kamera, mengunggah foto, efek/filter foto, like, komentar, share, instastory, live streaming, obrolan dan video call antar sesama pengguna. Selain untuk membagikan momen beharga dalam hidup, Instagram biasanya digunakan sebagai media penyampaian informasi, komunikasi serta sebagai ajang mencari popularitas. Kebanyakan pengguna mengaksesnya dengan sistem operasi berupa Android dan Ios yang ada pada smartphone.

Ada juga beberapa lewat windows yang menggunakan PC atau Laptop. Namun kebanyakan pengguna yang menggunakan windows mengeluh karena fitur yang bisa diakses hanyalah untuk memberikan follow, like, komen, share dan berbalas obrolan saja. Perlu diketahui sebenarnya untuk windows itu sendiri bisa loh mengupload foto dan video bahkan mengupdate instastory, mau tau caranya?

cara mengupload foto video di instagram melalui pc atau laptop

Yuk ikuti langkah-langkah Upload Foto dan Video IG di Laptop atau PC dibawah ini

  • Pertama-tama silahkan buka dulu Instagram melalui website Instagram
  • Setelah itu klik kanan lalu pilihlah Inspeksi Elemen
  • Lalu klik ikon tablet atau ponsel dan tentukan jenis perangkat, disana ada beberapa pilihan dan pilihlah mana yang sesuai selera kamu.
  • Terus bagaimana lagi min? Kok tetap gada fiturnya ? hehehehe sabar
  • Ketika tampilannya sudah seperti ini silahkan kamu refresh dengan menekan tombol Ctrl+R pada keyboard secara bersamaan.
  • Nanti secara otomatis akan ada beberapa fitur yang layaknya serupa pada tampilan di Android ataupun Ios.
  • Setelah itu silahkan teman-teman tekan tombol dengan ikon (+) yang ditengah
  • Lalu pilihlah foto – foto yang tersimpan pada PC / Laptop untuk diupload
  • Setelah Memilih foto, klik selanjutnya lalu masukkan caption yang ingin teman-teman tulis!
  • Setelah nantinya selesai menulis caption, lalu teman-teman pilih tombol bagikan dan selamat! Foto atau video kamu telah berhasil di upload

cara mengupload foto video di instagram melalui pc

Nah begitulah cara mengupload foto dan video di Instagram melalui PC atau Laptop. Gimana mudahkan? Bagi teman-teman yang tidak percaya silahkan mencobanya, dijamin untuk saat ini 100 % Work. Bagi teman-teman yang punya cara lain silahkan tulis dikolom komentar ya!!. Terimakasih dan sampai jumpa tulisan selanjutnya !

Baca juga: Cara Terlengkap Mengubah Password Instagram
Baca juga: Cara Unduh Insta Story Instagram dengan Mudah

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *