Cara Ubah Foto Jadi Tua Pakai FaceApp di Android

cara ubah foto jadi tua pakai aplikasi faceapp

InnovationVibeCara Ubah Foto Jadi Tua Pakai FaceApp di Android – Belakangan ini beberapa orang membuat muka mereka terlihat tua memakai program. Pergerakan ini ramai digaungkan warganet di Twiter dan program sosial media lain melalui tagar #AgeChallenge dan #FaceAppChallenge. Tagar ini bahkan juga sempat masuk tema trend di dunia.

Salah satunya program yang umum dipakai untuk mengganti penampilan muka jadi tua ialah FaceApp. Awalnya, program ini sempat terkenal di awal 2017 lalu.Tidak hanya mengganti usia pemakai, program ini bisa juga mengganti penampilan muka pemakai seperti musuh tipe. Contoh, mengganti muka pria seperti wanita, atau kebalikannya. Ada pula opsi untuk bikin muka terlihat lebih ganteng.

Old Face Challenge, ada pula yang mengatakan dengan Age Challenge ialah panggilan untuk rintangan yang lagi viral dalam dua minggu paling akhir. Ini ialah imbas dari trendingnya beberapa foto hasil editan muka seorang yang aslinya masih terbilang muda tetapi dirubah jadi tua dan kerutan memakai program FaceApp.

silahkan download aplikasi faceapp di playstore

Bila Anda pun terjangkit demam jadi tua ini, triknya benar-benar gampang sekali.Berikut penuturannya :

Langkah Membuat Muka Jadi Tua di FaceApp

  1. Ambil dan install dulu program FaceApp dari Play Store.
  2. Lakukan, selanjutnya yang pertama tap tombol Start.
  3. Tetapi saat sebelum lanjut, redaksi Trickinet berkewajiban untuk mengingati kembali jika FaceApp adalah program yang akan memroses photo Anda di server mereka, FaceApp minta akses ke memory piranti untuk mendapatkan akses ke dalamnya. Jadi, baca lebih dulu ketentuan dan peraturan privacy yang berada di halaman ini dan ini.
  4. Beri kesepakatan bila Anda sepakat dengan proses koreksi yang dilaksanakan di server cloud.
  5. Selanjutnya tap tombol Allow untuk memberi ijin akses ke memory piranti.
  6. Karena itu, seterusnya semua photo yang ada dalam memory akan tampil di program FaceApp. Untuk mulai mengubah photo, tap salah satunya photo Anda. Tetapi kecuali lewat panel itu, Anda bisa juga memakai menu Gallery untuk pilih koleksi yang tidak Anda temui di panel khusus atau mengincar photo baru memakai camera dengan men-tap simbol camera.
  7. Selanjutnya tap Editor lalu tentukan filter Age.
  8. Seterusnya bakal ada tiga opsi, yakni orisinal, young, young 2 dan old. Bila Anda pengin nampak lebih tua, karena itu tentukan filter Old.
  9. Apabila Anda pengin nampak lebih muda, karena itu tentukan Young atau Young 2. Paling akhir, tap tombol Apply untuk simpan perombakan.
  10. Anda bisa juga menambah filter lain, misalkan kacamata, kembali pada editor selanjutnya tentukan filter Glasses dan tentukan mode kacamata yang pengin terpasangkan.
  11. Selanjutnya, tap tombol unduh untuk simpan photo ke piranti.

Benar-benar gampang kan memakai FaceApp, semua tentu dapat.

Akhir Kata

Demikian pembahasan berkenaan Cara Ubah Foto Jadi Tua Pakai FaceApp di Android, Mudah-mudahan berguna dan Terima kasih sudah bertandang ke blog kami.

Baca juga: Cara Mudah Membuat Stiker WhatsApp Pakai Foto Sendiri
Baca juga: Cara Menghapus Aplikasi OVO Secara Permanen dengan Mudah

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *